VISI : "DISIPLIN, UNGGUL DALAM BIDANG AKADEMIK, BERPRESTASI DALAM KEGIATAN EKSTRAKURIKULER, BERDAYA SAING, BERBUDAYA, BERBUDI PEKERTI LUHUR DAN BERAKHLAK MULIA."
Home
Profil
PROFIL
Lokasi Sekolah
Visi dan Misi
Sejarah Singkat
Sarana & Prasarana
Struktur Organisasi
Struktur SMA
Struktur Tata Usaha
Struktur Labor
Struktur Osis
Struktur Pramuka
Kemitraan
Program Kerja
Kondisi Siswa
Komite Sekolah
Prestasi
Guru
Direktori Guru
Silabus
Materi Ajar
Materi Uji
Prestasi Guru
Jadwal Mengajar
Siswa
Direktori Siswa
Prestasi Siswa
Ektrakurikuler
OSIS
Beasiswa
Jadwal Pelajaran
Alumni
Direktori Alumni
Info Alumni
Fitur
Agenda
Artikel
Info
Berita
Buku Tamu
Opini
Daftar Blog
Link
Galeri Photo
Peta Situs
Kontak Sekolah
E-Rapor
Kalender Akademik
2019/2020
Info Sekolah
PANDUAN PENYELENGGARAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA
BERITA DUKA
TO AKM untuk siswa kelas XII
BERITA DUKA
BERITA BAHAGIA
::
Selengkapnya
Agenda
27 February 2021
M
S
S
R
K
J
S
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Statistik
Total Hits
: 70145
Pengunjung
: 16182
Hari ini
: 11
Hits hari ini
: 127
Member Online
: 0
IP
: 3.235.11.178
Proxy
: -
Browser
: Opera Mini
:: Kontak Admin ::
Direktori Guru dan TU
Pilih Data
GURU
Pegawai TU
Cari Nama
Awal
Sebelum
|
1
|
2
|
Lanjut
Akhir
No
NIP
Nama
Pelajaran
Jabatan
Detail
41
196501011993031016
Yarman
Penjas
Guru
42
198110182009012004
Yenita Oktavia
Matematika
Guru
43
198107302005012014
Yessy Fitriyanti
Matematika
Guru
44
198104302014062004
Yetri Soza
B. Ingg
Guru
45
197008101995121002
Yul Ardi
Sejarah
Kepala Sekolah
46
196811181996032003
Yustinar
Fisika
Guru
47
198405312009012001
Zarma Yunita
BK
Guru
48
196803202003122002
Zulhelmadewi
B. Ingg
Guru
49
198001192010012015
Sumiarni, S.Pd.
Matematika
Guru
50
196301111986102001
Linda Syofyan
Biologi
Waka Bidang Kehumasan
Home
Copyright © 2018
sman15padang.sch.id
Redesign by TIM IT SMAN 15 Padang.
Website engine's code is copyright © 2018 Tim Balitbang Depdiknas versi 3.5.3
Best viewed in Mozilla Firefox 1024 x 768 resolution.